Penyebab AC Tidak Dingin

Penyebab AC Tidak Dingin ada beberapa faktor yang mempengaruhi AC atau Air Conditioning Tidak dingin atau kurang dingin, Faktor seherhana namun sangat penting yang tidak pernah disadari oleh pemilik, bahkan para teknisi AC yang kurang berpengalaman, selain masalah pada system AC tersebut sebenarnya ada yang lebih penting diperhatikan pada instalasi Air Conditioning atau AC.

Yaitu pada instalasi tegangan arus listrik, pada perangkat AC modern saat ini yang sudah berteknologi canggih memerlukan kualitas tegangan arus listrik yang konstan ( Stabil ).

Jika anda pernah mengalami beberapa kali service AC , namun masih tetap kurang dingin cobalah untuk memeriksa tegangan arus listrik ditempat anda, apakah sesuai dengan yang semestinya, misalkan untuk instalasi listrik 1 Phase = 220 V, sedangkan untuk instalasi listrik 3 Phase = 380 V ( Atau bisa di cek per 1 phase = 220 V untuk masing-masing phasa yaitu R, S, T ).

Jika memang tegangan arus listrik ditempat anda kurang dari semestinya atau selalu berubah-ubah, maka cobalah menggunakan Stabilizer Listrik yang sesuai dengan instalasi listrik ditempat anda. Setalah itu cobalah hidupkan AC selama beberapa lama dan rasakan udara yang berhembus, pasti akan lebih dingin dari sebelumnya.

Stabilizer Matsuyama 1 Phase

Stabilizer Listrik Matsuyama

Tentang avrmatsuyama

Automatic Voltage Regulator
Pos ini dipublikasikan di Penyebab AC Kurang Dingin, Penyebab AC Tidak Dingin, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s